Jumat, 25 April 2014

Fantasi Seksual

Ketika kamu memasuki masa pubertas, salah satu hal baru yang kamu alami adalah hasrat seksual dan fantasi seksual. Fantasi seksual adalah membayangkan sesuatu dalam pikiran yang membangkitkan hasrat seksual dan memberi kesenangan seksual. Kadang fantasi seksual terpicu ketika kamu melihat seseorang (melihat langsung atau melihat foto/video), tapi bisa juga tiba-tiba melintas dalam pikiran tanpa alasan yang jelas. Kebanyakan orang mempunyai fantasi seksual. Ada orang yang berfantasi seksual setiap hari, tapi ada juga yang jarang berfantasi seksual.
Isi fantasi seksual bisa berupa aktivitas seksual bersama seseorang yang disukai atau bisa juga sekedar tentang situasi yang membangkitkan hasrat seksual (momen erotis).

Kebanyakan orang menikmati fantasi seksualnya, namun sebagian orang juga jadi merasa bersalah atau merasa malu. Akan tetapi, mempunyai fantasi tidak berarti kamu sungguh-sungguh menginginkan apa yang ada dalam fantasimu itu dan kamu tidak benar-benar berusaha merealisasikan fantasimu itu, sehingga kamu tidak perlu merasa bersalah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar