Jumat, 25 April 2014

SEKSUALITAS

Seksualitas adalah sebuah topik besar yang cukup rumit untuk dipahami. Seksualitas tidak hanya menyangkut sisi fisik (tubuh dan perilaku), tapi juga menyangkut sisi psikologis (pikiran atau perasaan). Sebagai sebuah topik, tidak mudah juga untuk membicarakannya dengan semua orang, karena sifatnya yang cukup pribadi.
Ketika kamu memasuki usia remaja, di mana tubuhmu mulai mengadakan perubahan besar dan menyiapkan dirimu secara fisik untuk menjadi matang seksual, tiba-tiba seksualitas menjadi topik yang sangat menyita perhatianmu.
Kamu sangat perlu membekali diri dengan informasi seksualitas. Seksualitas adalah bagian dari hidup kita sebagai manusia. Seksualitas bukan hal yang kotor, tabu, atau memalukan. Seksualitas memang diciptakan Tuhan menjadi bagian hidup kita. Semua orang, baik yang masih single atau yang sudah mempunyai pasangan, mempunyai kehidupan seksual, karena kita adalah makhluk seksual, makhluk yang mempunyai organ reproduksi.
Membekali diri dengan pengetahuan tentang seksualitas memungkinkan kita meraih kehidupan seksual yang sehat dan membahagiakan. Sayangnya, meskipun banyak sekali informasi tentang seksualitas tersebar di luar, banyak darinya yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Kamu tidak bisa sembarangan mengambilnya untuk menjawab rasa ingin tahumu, apalagi menjadikannya sebagai panduan dalam mengambil keputusan. Begitu pula dalam memilih orang yang akan kamu percayai untuk berbagi atau membimbing kamu, kamu sangat perlu berhati-hati.

Situs ini dijadikan dengan tujuan untuk membantu kamu mendapatkan informasi terpercaya mengenai seksualitas. Dengan mengumpulkan berbagai artikel dari sumber-sumber terpercaya, kami menyusun materi-materi dengan bahasa yang cukup mudah kamu pahami. Di sini, kami juga didampingi oleh dokter yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaanmu. Kamu dapat menghubungi kami melalui email yang ada: akudanseksualitasku@gmail.com dan jangan khawatir, privasimu kami jaga di tangan kami.

Daftar artikel :

about girls 
Sistem Reproduksi Wanita
Menstruasi
Kehamilan
Kelahiran
Menjaga Kesehatan Organ Reproduksi Wanita
Gangguan pada Sistem Reproduksi Wanita
Pemeriksaan Payudara Sendiri
Risiko Kehamilan Usia Remaja
Aborsi

about boys
Sistem Reproduksi Pria
Ereksi dan Ejakulasi
Mimpi Basah
Menjaga Kesehatan Organ Reproduksi Pria
Gangguan pada Sistem Reproduksi Pria
Pemeriksaan Testis Sendiri

girls and boys
Pubertas
Fantasi Seksual
Orgasme
Masturbasi
Pembuahan dan Kehamilan
Virginitas
Perilaku Seksual dan Risiko Terjadinya Kehamilan
Penyakit Menular Seksual
Kontrasepsi dan Efektivitasnya
Orientasi Seksual


Tidak ada komentar:

Posting Komentar